Sukseskan Program Jumat Berkah, DKM Jami Al-Hasan Cileunyi Bagikan Nasi Kotak untuk Jemaah

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Jami Al-Hasan Cileunyi melaksanakan program Jumat Berkah dengan cara membagikan nasi kotak kepada para jamaah pada Jumat, (24/11/2023). Kali ini, ratusan nasi kotak siap dibagikan di depan halaman masjid Jami Al-Hasan kepada jemaah usai salat Jumat.

Kegiatan Jumat Berkah ini adalah kegiatan rutin dari DKM Jami Al-Hasan Cileunyi yang dilaksanakan di lingkungan masjid. Ketua DKM Ustaz Sukamat menjelaskan, giat Jumat berkah berbagi nasi kotak bertujuan sebagai bentuk berbagi rezeki kepada saudara-saudara muslim yang lainnya.

"Kita berharap dengan dilaksanakannya Jumat Berkah ini, kita lebih bisa mendekatkan diri kepada sesama. Tidak hanya itu, apa yang kita sedekahkan bermanfaat bagi orang banyak. Berharap juga bagi yang menjadi donator mudah-mudahan dilipat gandakan apa yang telah disumbangkannya oleh Allah Swt," harap  Ustaz Sukamat.

DKM Jami Al-Hasan Cileunyi menyiapkan lebih dari seratus boks nasi kotak yang dibagikan untuk para jemaah usai melaksanakan salat Jumat. Selain itu, nasi kotak juga dibagikan bagi siapa saja yang ada dilingkungan masjid saat berlangsungnya pembagian nasi kotak.

Ustaz Sukamat berharap kegiatan ini bisa berlanjut setiap pekannya. Melalui program ini pula ia berharap bisa menjadi sarana untuk kita menyucikan harta dan jiwa, serta bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

Reporter: Annisa Nala Raihan KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023