Perjuangan Menjadi Remaja Masjid

Dakwahpos.com, Cimahi Arief Abdullah (18) tampak produktif dengan berbagai kegiatan yang Ia jalani di DKM Al-Mu'awanah Melong. Lelaki yang lahir pada tanggal 14 Februari 2005 ini berperan sebagai remaja masjid di DKM Al-Mu'awanah. Anggota hubungan masyarakat DKM Al-Mu'awanah.

Arief merupakan mahasiswa Universitas Bandung Jurusan Administrasi Publik yang aktif dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan di DKM. ditengah Kesibukannya dalam kuliah arief sering meluangkan waktunya untuk menyempatkan salat, mendengarkan kajian, dan mengisi kegiatan yang ada di DKM.

Sebelum arief menjadi remaja masjid, arief awalnya hanya ikut salat saja lalu akhirnya arief pun di percaya oleh jamaah untuk menjadi remaja masjid  "awalnya saya hanya iseng ikut salat jumat disini akhirnya eh nyaman" Ungkap Arief.

Perjalan menjadi remaja masjid arief  sudah cukup lumayan terhitung sudah hampir 1,5 Tahun, di sela- sela keaktifannya  sebagai remaja masjid ada salah satu perjuangan yang cukup mengagumkan yaitu untuk sampai masjid arief menempuh jarak dari rumahnya ke masjid Tiga kilometer "saya dari rumah kemesjid ada tiga kiloan" Ungkap Arief.

Penulis, Muhammad Rafie/KPI 3C

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023