Pengajian Selasa, DKM Jami Al-Ikhlas Jelaskan Tafsir Surah Al- Hijr

Dakwahpos.com.Bandung - Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM) Jami Al-Ikhlas gelar kegiatan pengajian mingguan pada ( 31/10/2023 ) Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilakukan di masjid Jami Al-Ikhlas Jln Cilengkrang RT 05 RW 04 Desa Cisurupan Kecamatan Cibiru Kabupaten Bandung yang dihadiri oleh ibu-ibu jamaah di berbagai majlis ta'lim.

Pengajian rutinan ini biasa di dimulai pada jam 08.00 - 10.00 WIB.Tujuan diadakan nya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu majlis yang lainnya dalam bingkai ukhuwah islamiyah,pengajian rutin ini membahas tentang tafsir Al-Qur'an sebab pengajian tafsir Al-Qur'an ini merupakan salah satu wadah bagi masyarakat untuk mengetahui nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an.

Acara pengajian ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang yang di pimpin oleh bapak H.Tata , tafsir Al-Qur'an ini sangat penting sebab manusia sangat membutuhkan tafsir Al-Qur'an agar dapat memahami dengan baik dan mengamalkannya dengan baik pula." Ujar Bapak H.Tata".

Pengajian tafsir Al-Qur'an ini membahas tentang sejarah atau isi kandungan atau asbabun nuzul  dalam Surah Al-Hijr,antusis ibu-ibu para jamaah sangat baik dalam mengikuti kegiatan pengajian rutinan ini,adanya kesadaran dalam dirinya.

Pengajian ini di tutup dengan do'a bersama dan musofahah,semoga dengan diadakannya pengajian ini menambahkan ilmu yang bermanfaat  dan mempererat silaturahmi.


 

Reporter : Shilvia Agustiani/ KPI 3D


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023