Meskipun Cuaca Panas Terik, Jemaah Tetap Padati Masjid Muhajirin Tunaikan Salat Jumat

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Muhajirin yang beralamat di Jl. Mayang Ligar 28, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung melaksanakan salat jumat berjamaah pada Jumat, (10/11/2023). Pada salat Jumat kali ini masjid Muhajirin dipadati oleh jemaah padahal cuaca sedang panas terik.

"Alhamdulillah jamaah memadati masjid yang mana padahal cuaca sedang panas terik tetapi masyarakat masih sangat bersemangat pada jumat kali yang mana jumlah yang hadir dibandingkan jumat kemaren bisa dibilang kali ini lebih banyak," ujar pak Saridjo selaku DKM Muhajirin.

Pada jumat kali ini jemaah memang terlihat lebih banyak daripada biasanya. Yang bertindak selaku khotib pada jumat kali ini yaitu Saridjo sendiri yang mana beliau selaku DKM di masjid tersebut. Beliau pun sangat senang setelah melihat jemaah yang banyak.

"Mungkin saya hanya ingin menyampaikan pesan bahwasannya semoga di Jumat berikutnya jemaah bisa memenuhi dan memadati kembali masjid dan saya sangat senang bahwasanya padahal cuaca panas tapi jamaah masih banyak yang hadir," tambah Saridjo.

Beliau pun menyampaikan bahwa jangan hanya ketika jumatan saja kita beriring-iringan untuk ke masjid, tetapi ketika salat berjamaah lima waktu pun atau ketika ada kegiatan yang lain diharapkan jamaah bisa dating ramai-ramai.

Reporter: Bintang Muhammad Rafi KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023