Keindahan Jumat: Ibu-Ibu Masjid Jami’ Miftahul Jannah Berkumpul Perdalam Bacaan Al-Quran

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Jami' Miftahul Jannah menyelenggarakan kegiatan pengajian khusus bagi ibu-ibu yang berniat memperdalam bacaan Al-Quran, Pada hari Jumat (24/11/2023). Acara ini berhasil mengumpulkan sekitar 20 ibu-ibu yang antusias untuk memperdalam pemahaman mereka terhadap kitab suci Al-Quran.

Dengan semangat kebersamaan, para ibu-ibu pengajian aktif terlibat dalam sesi membaca Al-Quran dan memperdalam maknanya. Ustazah Endah, pengajar yang berkompeten dalam ilmu agama, memandu pengajian dengan penuh kesabaran.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keagamaan ibu-ibu, sekaligus meningkatkan pemahaman mereka terhadap ajaran Al-Quran," kata Ustazah Endah.

Para Ibu-Ibu sangat antusias mengikuti bimbingan langkah demi langkah dalam memperbaiki teknik membaca Al-Quran. Setiap ayat dipelajari dengan penuh khusyuk, menciptakan suasana yang penuh keberkahan di Masjid Jame' Miftahul Jannah.

"Kegiatan ini tidak hanya membantu meningkatkan kemampuan membaca Al-Quran bagi saya, tetapi juga memperdalam rasa persaudaraan di antara kami," ujar Ibu Heri, salah satu peserta.

Pengajian ini diakhiri dengan doa bersama dan membaca sholawat nabi. Diharapkan dengan diadakan kegiatan pengajian ini para ibu-ibu dapat menjaga silaturahmi satu sama lain.

Reporter : Tania Trihana KPI 3/D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023