Gelar Jumat Berkah, DKM At-Thoyyibah Cipadung Bagikan Makanan

Dakwahpos.com, Bandung – Setelah kegiatan Shalat Jumat DKM At-Thoyyibah mengadakan bagi-bagi makanan kepada para jamaah dalam rangka kegiatan Jumat berkah. Kurang lebih 100 nasi bungkus yang merupakan sumbangan dari donatur dibagikan kepada warga dalam rangka Jumat Berkah.

Dalam wawancara dengan pengurus masjid, ketua panitia "Jumat Berkah" menyampaikan, "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk berbagi kepada para jamaah. Dan barang siapa orang yang bersedekah di hari jumat akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT."

Sementara itu, sejumlah jamaah yang menerima makanan dari kegiatan ini menyampaikan rasa syukur mereka. Salah seorang jamaah, Fadhil, menyatakan, "Ini bukan hanya sekadar makanan, tapi juga memberikan kita motivasi untuk saling berbagi. Masjid tidak hanya sekedar tempat ibadah, tapi juga tempat yang peduli pada kehidupan sehari-hari kita.

Jumlah makanan yang dibagikan mencakup berbagai jenis, mulai dari nasi kotak hingga gorengan. Dengan partisipasi dari warga sekitar masjid, kegiatan ini berhasil terlaksana dan menjadi kegiatan rutin mingguan.

Dengan diadakannya agenda Jumat Berkah ini, DKM At- At-Thoyyibah berharap warga sekitar masjid untuk senantiasa bersedekah untuk mendorong kegiatan yang positif bagi warga dan jamaah.

Reporter : Abdul Jabar Sukanda / KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023