DKM Miftahul Falah Gelar Kajian Rutinan Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, Bandung- Dakwan Kemakmuran Masjid (DKM) Miftahul Falah adakan pengajian ibu-ibu pada hari Jum'at, (27/10/2023) Pukul 07.30 WIB. Kegiatanini merupakan Kegiatan rutinan mingguan yang dilaksanakan di Madrasah Miftahul Falah. Jl. Percobaan No. 2, Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pengajian ini di awali dengan membaca yasin fadilah, surat al-kahfi, do'a akasah, ayat hirij, selawat dan dilanjutkan dengan tausiah oleh K.H Jejen Zainal Abidin M.Pd, Ibu-ibu yang datang untuk mengikuti kegiatan rutinan ini mencapai 30 orang.Dalam pengajian ini ada kotak amal untuk sedekah, yang dimana kotak amal ini nantinya di buka untuk membantu anak yatim dan juga di pake untuk masjid.

K.H Jejen Zainal Abidin M.Pd Mengatakan "perbanyaklah membaca Shalawat, maka Allah akan memberikan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada kita, dan mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad Saw di akhirat Kelak".

"Shalawat sama dengan berdzikir kepada allah SWT. Shalawat bisa dibaca dimana saja, asalkan jangan di dalam kamar mandi itu tidak di perboleh kan, orang yang tidak mau membaca shalawat kepada Nabi Dia adalah orang yang bakhil atau pelit". Pengajian ini ditutup dengan membaca Al-Qur'an surat Al JIn, yang di pimpin Oleh Ustaz Ayi.

Reporter: Nadhifaturrosyidah KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023