DKM At-ta’awun Salat Jumat Tema tafaqur diri

 


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid At-ta’awun Bandung, Kopo gelar salat Jum'at yang dihadiri oleh warga setempat dan para musafir. Tidak hanya jumatan, masjid tersebut mengadakan program Jum'at berkah setiap bulan nya. (24/11/23)


"Salat jumat adalah kewajiban bagi semua umat muslim di dunia dan pada hari jum’at kita juga berlomba untuk mencari keberkahan," ujar ende sutarman selaku ketua DKM.


Perogram jumat berkah ini sudah berjalan selama 2 bukan dan akan berjalan sampe kedepanya, karna menurut DKM At-ta’awun “mencari keberkahan pada hari jum’at sungguh istimewa balasanya


Ust. Daeroby dalam isi khutbahnya menyampaikan, "ketika kita sedang mengejar dunia kita juga jangan lupa akan pertanggung jawaban di akhirat nanti ".


Besar harapannya melalui penyampaian-penyampaian dan ajakan dalam khutbah Jum'at ini bisa menggerakan hati para jamaah untuk senantiasa mengingat akhirat dalam keadaan apapun. Tidak hanya itu, program-program yang ada di Masjid At-Ta’awun bisa memotivasi khususnya masyarakat sekitar, umumnya bagi pembaca.


Reporter: Raja Muhammad akmal // KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023