Milad ke-40 Masjid Al-Muhajirin

Dakwahpos.com, Bandung-Masjid Al-Muhajirin yang terletak di Jl. Cipadung mengadakan acara akbar sebagai peringatan milad ke-40 Masjid Al-Muhajirin, yang di laksanakan pada hari minggu (26/11/2023) pagi hari sebagai ungkapan nyata dari cinta mereka terhadap Islam. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) ini bertujuan untuk mencintai agama Islam yang rahmatalilalamin. 

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa rancangan kegiatan yang mengesankan untuk di ikuti yaitu pembacaan doa dan tahlil, penayangan sejarah movie masjid, dan talk show pendiri Masjid Al-Muhajirin. Sekitar 100 jamaah berdatangan untuk menyaksikan milad ke-40 Al-Muhajirin. 

"Masjid ini sangat bersejarah, dari masjid berbentuk kecil hingga sudah sebesar kaya sekarang." Ucap salah satu pemateri talk show pendiri. 

Sungguh sangat mengesankan bagi masyarakat sekitar dengan mengikuti rangkaian acara tersebut, begitu pula dengan tamu-tamu dari luar yang di undang sebagai kursi kehormatan di depan mimbar. Para terdahulu pun ikut datang dalam rangkaian acara kali ini. Acara milad di tutup selepas salat ashar, dengan menu ramah tamah dari panitia juga ikut merangsang para tamu untuk menikmati hidangannya.

Reporter: Umar Biliqoillah/KPI3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023