DKM Jami Al-Islamiyah Cilengkrang Adakan Kajian Rutin Ibu-Ibu

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Jami' Al-Islamiyah mengadakan kegiatan rutin yaitu pengajian rutin yang dihadiri oleh ibu-ibu. Kegiatan berlangsung pada hari Senin (27/11/2023) dimulai pada pukul 08.00 s/d 10.00 WIB, yang berlokasi di di Jl. Cilengkrang II No.19, Palasari, Kec. Cibiru, Kota Bandung.

Jamaah yang hadir pada kegiatan rutin kali ini dihadiri dengan jumlah sekitar 60 jamaah ibu-ibu. Kajian yang dilaksanakan pada hari senin minggu ke 4 diceramahi oleh Ustaz Maki Al-Mubarok membahas mengenai Tauhid. Kajian yang bertemakan tauhid ini disimak dan dipahami oleh jamaah yang hadir. Salah seorang jamaah menyampaikan tanggapannya mengenai kegiatan yang dilaksanakan "Saya bersyukur hari ini masih bida menghadiri ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Maki Al-Mubarok yang dimana penyampaiannya jelas dapat dipahami. Ceramahnya juga menyampaikan untuk memperkuat keimanan dan meningkatkan kualitas diri," ujar Ibu Dede.

Kegiatan rutin ini juga dilengkapi dengan sesi tanya-jawab oleh ustaz dan jamaah, yang dimana jamaah mengajukan pertanyaan dan nantinya dijawab oleh ustaz. Hal ini merupakan kesempatan bagi jamaah untuk berinteraksi dengan ustaz dan mendapat jawaban atas pertanyaan yang disampaikan saat sesi tanya jawab tersebut.

Ceramah kali ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk mempererat persaudaraan dan meningkatkan keimanan masyarakat, serta dapat memotivasi untuk menjalani hidup dengan nilai-nilai tauhid yang sudah ada.

Reporter : Fathin Intania Putri Setiawan (KPI/3B)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023