DKM Al-Hasan 2 Adakan Pengajian Bagi Ibu-ibu Guna Tingkatkan Minat Baca Al-Qur'an

Dakwahpos.com, Bandung- DKM Al-Hasan 2 beserta ketua Majelis Taklim mengadakan pengajian rutin setiap satu pekan sekali oleh ibu-ibu di sekitar blok F bumi Panyileukan yang dilaksanakan setiap hari rabu, dimulai pada pukul 16.00-16.30 WIB, bertempat di masjid Al-Hasan 2 Cipadung Kidul. (01/11/23)

Kegiatan ini dihadiri oleh ibu-ibu setempat Blok F Bumi Panyileukan dan siapa pun bisa mengikutinya. Pengajian rutin tiap rabu ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan memperlancar dalam membaca al-qur'an. Sistem Pada Pengajian ini para jamaah mendapat giliran membaca al-qur'an yang di mana nantinya akan dikoreksi oleh jamaah yang lain.

"Di sini kami sama rata, semuanya mendapat giliran membaca. tidak hanya itu, kita juga saling koreksi dan memperbaiki ketika ada bacaan yang keliru," ujar ibu Ratna Yayad selaku Ketua Majlis Taklim.

Setelah Tahsin selesai dan ditutup dengan pemaparan tajwid, acara dilanjutkan dengan pemaparan tausiah. Tausiah disampaikan oleh Hj. euis dengan materi ukhuwah islamiyah. Tidak hanya itu, dalam isi tausiah juga ditegaskan kepada para jamaah untuk ikut serta mendoakan dan mendukung kebebasan Palestina.

"Mari kita senantiasa doakan saudara-saudara kita di Palestina, meskipun kita berjauhan tetapi mereka tetap saudara kita, saudara se-iman dan saudara se-islam." Tegas Hj. Euis.

Reporter: Fikri Sholehudin // KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023