DKM Al-Barokah Adakan Pengajian Rutin Ibu-Ibu di Masjid

Dakwahpos.com, Bandung – Selasa (10/10/2023). Ibu-Ibu pengajian Gudang Sikat melaksanakan pengajian rutin, sekaligus tausiyah oleh penyuluh agama Kec. Cibiru H.Sarmuji. Dilaksanakan pada Hari Senin (09/10/2023)di Masjid Al-Barokah Kec. Cibiru, Kota Bandung.

Pada acara tersebut hadir kepala desa Pasir Biru, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ibu-ibu pengajian Gudang Sikat, Kec.Cibiru, Kota. Bandung.

"Kita sebagai seorang muslim agar selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan, dan selalu menjaga silaturrahim dengan tetangga, lingkungan dan keluarga. pengajian seperti ini juga merupakan acara yang penting untuk di ikuti oleh ibu-ibu, guna menambah wawasan keislaman sebagai bekal untuk mendidik anak-anaknya, karena di tangan ibu- ibu ( wanita ) kemajuan / kemunduran suatu bangsa". Demikian ujar penyuluh teladan propinsi tahun 2013 ini.

Ketua kelompok pengajian rutin, ibu Rusmala mengatakan "kami ibu-ibu pengajian sangat senang akan terselenggaranya acara ini dan ini menjadi motivasi kami untuk lebih rajin dalam melakukan pengajian rutin serta kami harap acara seperti ini akan di adakan terus kedepannya". Ujarnya .


Peliput: Muhammad Yusuf Rahmat Hidayat (KPI/3C)


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023