Pengajian Rutin Malam Jum'at Masjid Al-Barokah Diisi dengan Pembacaan Yasin dan Tausyiah

Dakwahpos.com, Bandung – Kamis (26/10/2023). 
Sama seperti pekan-pekan sebelumnya, setiap Kamis malam (malam Jum'at) Masjid Al-Barokah Gudangsikat  selalu diisi dengan kegiatan pengajian yang diikuti oleh para warga.

Pembacaan surah Yasin dan do'a dipimpin oleh Ust. M. Busyra, SHI. Tausyiah disampaikan langsung oleh Ust. M. Toyeb, S.Ag, MH. Di depan seluruh jamaah, Ust. M. Toyeb  berharap agar Masjid Al-Barokah semakin harmonis dan kinerjanya semakin baik, ujarnya.

Selain jamaah rutin pengajian malam Jum'at, juga menghadirkan beberapa warga yang lain. Sebagai informasi bahwa kegiatan Pengajian rutin di Masjid Al-Barokah ini tidak hanya diisi dengan pembacaan surah Yasin saja. Secara selang seling tiap pekannya diisi dengan pembacaan Ratibul Haddad, Kajian Tafsir Surah Yasin (Tafsir Hamami) dan Kitab Hadist Bulghul Marom. Pembacaan ratibul haddad dan Tafsir Hamami disampaikan oleh Ust. M. Busyra, SHI. Dan  kitab bulghul marom  disampaikan oleh Ust. Ali Akbarul Falah, SHI.

Kegiatan yang belum setahun berjalan ini merupakan satu upaya untuk mengisi kejenuhan setelah rutinitas harian pekerjaan dengan menguatkan dan memperkuat spiritual. Semoga di tahun mendatang, kegiatan ini tetap eksis dan dapat diikuti oleh lebih banyak warga lainnya.

Peliput: Muhammad Yusuf Rahmat Hidayat (KPI/3C)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023