Buka Acara Gebyar Al-Wafa, Ustazah Farida Kamil: Potong Pita Peresmian.

0


Dakwahpos.com, Bandung – Gebyar Al-wafa merupakan serangkaian acara lomba islami yang mewadahi bakat para santri Ponpes Al-Wafa. Acara ini akan berlangsung selama dua minggu kedepan pada tanggal 10-25 November di Ponpes Al-wafa. Selama pembukaan, acara diiringi oleh penampilan-penampilan santri Al-Wafa yang begitu memanjakan mata.

Setelah berbagai penampilan, ahkirnya agenda pemotongan pita oleh pendiri sekaligus pengasuh Ponpes Al-Wafa, Dra. Hj. A. Farida Kamil, M.H. Semua lampu dimatikan dan hanya tersisa satu lampu yang menyorot ibu Dra. Hj. A. Farida Kamil, M.H. Suasana terkesan menegangkan namun terlihat begitu indah.

Salah satu santri Ponpes Al-Wafa, Fiki Harjansah berpendapat acara pembukaan Gebyar kali ini begitu mewah, banyak penampilan-penampilan yang spektakuler dari berbagai angkatan turut memeriahkan Gebyar kali ini.

Fiki Harjansah melanjutkan pendapatnya “kalau menurut saya sih gebyar merupakan acara paling expect yang berada dalam lingkungan pondok. Karena saya terpilih menjadi salah satu peserta, mau tidak mau harus mempersiapkan diri”.

Acara pembukaan lomba selesai hingga larut malam, namun tidak membuat para santri Ponpes Al-Wafa mengantuk. Karena mereka bersemangat dan harus menyiapkan diri dalam lomba Gebyar kali ini. Acara dipengaruhi kemeriahan yang insyaallah diberkati Allah SWT, sekian.

Reporter: M. Alamsyah
Mahasiswa UIN Bandung, KPI-3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023