Bentuk Generasi Islami sejak Dini, Ustazah Atin Mardiana: Ajarkan Doa Sehari-hari

Dakwahpos.com, Bandung - Para pengajar PAUD Fathul Muin mengadakan pembelajaran mengenal silsilah Nabi Muhammad saw. dan doa sehari-hari pada hari Senin, (06/11/2023).  Pembelajaran ini diikuti oleh anak-anak yang bertempat tinggal di sekitar Masjid Al-Faqih yang beralamat di Kampung Pasantren, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Ustazah Atin Mardiana merupakan salah seorang pengajar yang membimbing anak-anak pada pembelajaran tersebut. Belajar mengenali silsilah nabi dan doa sehari-hari ini mengajarkan anak-anak untuk lebih mengenal dan mencintai Nabi Muhammad saw.

"Anak-anak dikenalkan doa sehari-hari, untuk mengawali dan mengakhiri segala sesuatu dengan doa. Karena pada usia anak-anak ini harus banyak dikenali dengan pembelajaran agama guna membangun karakter yang Islami," ujar Ustazah Atin Mardiana.

"Kegiatan pengenalan ini bukan hanya untuk anak-anak paham dan mengetahui saja,namun mampu diamalkan dalam kesehariannya," ucap beliau.

Di akhir pembelajaran, Ustazah Atin Mardiana melontarkan beberapa pertanyaan tentang apa yang telah disampaikan dan anak-anak mampu merespon pertanyaan dengan baik dan positif.

Reporter: Amalia Mustika Agustina KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023