Ustaz Olih Sholihin : Manfaat Iman Akan Kita Rasakan, Apabila Kita Dekat Dengan Allah

Dakwahpos.com, Bandung – Khatib Jumat Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk, menyampaikan khutbah tentang manfaat iman. Pada hari Jumat (6/10/2023) di Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk Jl Sadang RT 02/05 desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi.

Khotib pada kali ini di bawakan kembali oleh Ketua DKM Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk, Ust Olih Sholihin. Jemaah sholat jumat di Masjid Al Hidayah Cinunuk, mayoritas dari Masyarakat sekitar dan kegiatan sholat jumat di lakukan sejak pertama kali masjid ini di bangun.

Kita akan meraskan manfaat dan kenikmatan iman, apabila kita dekat dengan Allah. Tema khutbah kali ini yang di sampaikan Khatib.

Sholat jumat wajib hukumnya untuk laki laki sebagai pengganti sholat zuhur. Sebagai seorang muslim yang baik, kita di wajibkan menyimak apa yang di sampaikan Khatib Ketika khutbah. Khotib dengan tegas menyampaikan kepada Jemaah tentang manfaat iman dan kenikmatan nya, yang akan di rasakan apabila kita akan dekat dengan Allah. Tentunya apa yang di sampaikan khatib bertujuan untuk mengingatkan ke diri Khatib sendiri dan umumnya kepada Jemaah sholat jumat. "Iman terletak di hati, apabila hati kita selalu dekat dengan Allah maka iman kita semakin kuat." ujar Khotib Ketika khutbah.

 Reporter, Yunus (KPI/3D)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023