Ustaz Khumaedi : Kepemimpinan Rasullullah SAW

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Ar – Rohmah mengadakan pengajian khusus mahasiswa pada hari Rabu (18/10/2023). Kegiatan yang berlokasi di Jln. Manisi, Cibiru, Bandung ini rutin diselenggarakan setiap hari Rabu setelah salat isha.


Pengajian pada pekan ini di isi oleh Ustaz Khumaedi dan mengungkapkan bahwa konsep kepemimpinan Rasullullah SAW. Tidak ada yang kurang, tidak ada yang biasa, setiap pekerjaannya baik kenegaraan maupun keagamaan, tetap beliaulah menjadi panutan yang sangat karismatik seorang pemimpin yang sangat luar biasa.


Ustaz Khumaedi juga menjelaskan tentang Konsep kepemimpinan yaitu pemimpin berasal dari kata pimpin yang berarti bimbing, tuntun, pemimpin, berarti orang yang memimpin, membimbing, menuntun, melatih, mendidik, mengajar, agar bisa berjalan sendiri.


Tujuan dari kajian ini yaitu agar kita dapat mengetahu bagaimana konsep kepemimpinan Rasullullah SAW. yang dapat diteladani dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah Amanah yaitu dapat dipercaya, Tabligh menyampaikan segala sesuatu yang diperintahkan oleh Allah SWT , Fatanah bijaksana serta cerdas .


Reporter : Siti Aisyah / KPI / 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023