Pengajian Masjid Al-Arief Tamansari : “Jaga Keluarga dari Api Neraka”

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Al-Arief Taman sari selalu mengadakan kegiatan rutin pengajian ibu-ibu di hari Selasa, di pengajian ini ibu-ibu RW.05 Taman sari mengikuti kegiatan pengajian rutin yang di hadirkan oleh Ustaz Ade Saparudin, M. Pd sebagai penceramah di hari Selasa (17/10/2023). Pada kesempatan hari ini membawakan tema "Jaga Keluarga dari Api Neraka". 

Tema ceramah ini di khususkan untuk suami dan istri terhadap keluarganya, karena suami istri di bentuk dari pernikahan, dan pernikahan adalah salah satu bentuk ibadah kepada Allah. Agar hidup berumah tangga mendapat rahmat-Nya, maka hendaklah kita melakukan segala yang baik dan taat kepada Allah SWT. Di sinilah visi misi dari suami dan istri perlu di satukan agar bisa menjaga keluarga dari api neraka.

Di karena kan tema ini kaitannya dengan rumah tangga, pada kesempatan hari ini tak hanya ibu-ibu saja yang hadir dalam mendengarkan pengajian tersebut, namun ada beberapa dari kalangan laki-laki khususnya bapak-bapak  yang antusias ikut hadir dalam kegiatan pengajian tersebut. 

Ade Saparudin yang menjadi tausiah, menceritakan kisah kedua orang istri nabi yang berkhianat kepada suaminya, sehingga mereka masuk ke dalam api neraka, dan suami mereka yang merupakan dua hamba Allah yang Soleh tidak bisa membantu mereka sedikit pun dari siksaan Allah.

"Bukan karena mentang-mentang istrinya Nabi nanti belakangan aja, tidak begitu, tapi bareng-bareng dengan yang lain. Karena mereka syirik kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala" ujar Ade Saparudin.

Reporter : Dafiansyah Andi Ghiffari (KPI 3A)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023