Ustaz Ayi Bahas Pentingnya Wajib Bertaqwa Terhadap Allah Swt

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hikmah melaksanakan shalat jum'at. Shalat jum'at ini diikuti puluhan jama'ah dari warga lingkungan sekitar panyileukan yang di laksanakan pada hari jum'at (13/09/2023).

Ustaz ayi mewasiatkan terhadap jama'ah untuk bertaqwa, karena wasiat taqwa di setiap khutbah jum'at hukumnya termasuk rukun khutbah.

"Jika kita semua sudah jadi manusia yang bertaqwa di negara indonesia yang beriman semua penduduknya terhadap Allah Swt, maka Allah Swt akan menurunkan rahmat dan berkah." ucap Ustaz Ayi

Maka dari itu kita sebagai manusia jangan sampai membohongi terhadap Allah Swt dan tidak melaksakan perintahnya, Allah Swt tidak akan rugi melainkan kita yang akan rugi.

"Tetapi ternyata mereka mendustakannya, maka Kami siksa mereka sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan" ucap Ustaz ayi mengutip dari Al-qur'an surat Al-a'raf ayat 95

DKM Al-Hikmah berharap kegiatan khutbah shalat jum'at ini dapat tetap berlangsung, sehingga pada khutbah yang di sampaikannya oleh khatib para jama'ah bisa fokus dan mencerna apa yang telah disampaikan oleh khatib.

Reporter: M Jimmi Alimin Mursyid KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023