Ustadzah Juminah: Manfaat Bagi Orang Yang Sering Ucapkan Istighfar

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Huda gelar pengajian ibu-ibu pada hari kamis, (19/10/23) Pukul 16:00 WIB. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan mingguan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Huda. Bandung, Komp. Bumi Panyileukan No. 22, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini diawali oleh ibu Lilis Rohaeni selaku pemimpin kegiatan yang menyambut para ibu-ibu yang hadir dan berterima kasih karena telah menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan pengajian tersebut. Kemudian dilanjut dengan membaca Al-Quran bersama-sama.

" Ada enam manfaat yang Allah Swt berikan kepada hambanya yang sering mengucapkan istighfar, yang pertama; Allah akan mengampuni dosanya, kedua; Allah akan turunkan dari langit hujan yang lebat, ketiga; Allah akan berikan harta yang melimpah, keempat; Allah akan berikan anak yang sholeh dan sholehah, kelima; Allah akan berikan kebun yang subur, keenam; Allah akan berikan sungai yang mengalir", ujar Ustadzah Juminah.

Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi ibu-ibu yang hadir, serta menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Kegiatan pengajian ibu-ibu seperti ini dilaksanakan setiap hari kamis oleh DKM Baitul Huda dengan tujuan agar ibu-ibu menjadi pribadi yang shalihah.

Reporter: Mohammad Wildan Esra, Mahasiswa KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023