Tingkatkan Keislaman, DKM Miftahusa'adah Adakan khotbah Jumat

Dakwahpos.com, Bandung- Hidupkan semangat meningkatkan keislaman, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Miftahusa'adah Cibiru mengadakan salat jumat dengan tema Islam, iman dan ihsan. Hal ini merupakan upaya mengingat atas tingkat iman kita,ihsan kita kepada Allah SWT. Pihak DKM sebagai penyelenggara mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini terus menerus dilakukan disetiap minggunya. 

Hal seperti ini menjadi sesuatu yang penting di kalangan masyarakat awam dalam ilmu agama. Dalam khotbah berlangsung Ustaz Sihabudin, S.Ag  selaku khatib, menjelaskan bahwa Apa itu Islam, Apa itu iman, Apa itu ihsan. Dan juga mengajak kepada semua jemaah untuk terus meningkatkan tingkat keislaman kita dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Miftahusa'adah Babakan Dangdeur Kel. Pasir biru, Kec. Cibiru. Hari Jumat tanggal 27 Oktober 2023 pukul 11.50 WIB. DKM mengharapkan setiap warga yang mengikuti salat jumat ini dapat meningkatkan keislaman kita dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Reporter: Rifki Aufa Fikri / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023