Teladani Akhlak Rasulullah, DKM Miftahusa'adah Cibiru adakan Khotbah Jumat

Dakwahpos.com, Bandung- Hidupkan semangat mencontoh akhlak mulia nabi, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Miftahusa'adah Cibiru mengadakan salat jumat dengan tema maknai akhlak kemuliaan nabi untuk jemaah Masjid Miftahusa'adah. Hal ini merupakan upaya mengingat atas akhlak-akhlak mulia nabi yang dapat kita teladani sebagai sunahnya. Pihak DKM sebagai penyelenggara mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini terus menerus dilakukan disetiap minggunya. 

Hal seperti ini menjadi sesuatu yang penting di kalangan masyarakat awam dalam ilmu agama. Dalam khotbah berlangsung Ustaz Asep, selaku khatib, menjelaskan bahwa amanah adalah akhlak Rasulullah saw yang paling menonjol. Beliau dikenal sebagai sosok yang jujur dan amanah (terpercaya), baik sebelum diutus menjadi rasul maupun setelahnya .

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Miftahusa'adah Babakan Dangdeur Kel. Pasir biru, Kec. Cibiru. Hari Jumat tanggal 14 Oktober 2023 pukul 11.50 WIB. DKM mengharapkan setiap warga yang mengikuti salat jumat ini dapat memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT dan bisa terus mengimplementasikan akhlak-akhlak Rasulullah saw dalam kehidupan sehari-hari.

Reporter: Rifki Aufa Fikri / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023