Peringatan Maulid Nabi Masjid Jami Al-Barokah Dilaksanakan secara Sederhana namun Bermakna

Dakwahpos.com Bandung - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami Al-Barokah Menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Sederhana Namun Khidmat dan Bermakna pada Kamis, (28/08/2023)

Acara dimulai dengan pembukaan yang diikuti oleh pembacaan ayat suci Al-Quran, disusul sambutan dari DKM Masjid dan Ketua RW. Tak lupa juga Ustadz Indrayana selaku tokoh agama, memberikan tausiah yang penuh makna kepada para warga. Selanjutnya, hadir sesi kuis yang mengundang tawa dari para peserta. Acara ini ditutup dengan jamuan makanan yang disantap Bersama guna mempererat tali silaturahmi di antara warga RW 10.

Ustaz Budi Sumardi, Ketua DKM Masjid Jami Al-Barokah, menjelaskan bahwa meskipun acara ini sederhana, namun tetap memegang teguh nilai dan makna peringatan kelahiran Nabi.

"Tujuan dari acara maulid ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada jemaah tentang makna Maulid Nabi. Kami selalu berusaha menjalankan acara ini sesuai dengan prinsip-prinsip syariat Islam," kata Ustaz Budi Sumardi.

Ia juga berharap agar para jemaah dapat terus mengikuti sunnah-sunnah Rasulullah SAW.

"Semoga sunnah-sunnah Rasulullah SAW dapat menjadi pedoman bagi kaum Muslimin dan Muslimah, terutama jemaah Masjid Jami Al-Barokah," tambah Ustaz Budi.

Reporter : Moh Ragil Azhar Pangestu, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023