Pengajian Subuh Masjid Husnul Khatimah Bahas Tafsir Surat Al-Maidah ayat 48-50

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Husnul Khatimah adakan pengajian subuh pada hari Rabu (12/10/2023) dengan materi membahas Tafsir surat Al-Maidah ayat 48-50 yang beretempat di jalan maleer Selatan II, gang husnul khotimah, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung.

Pengajian subuh yang dilaksanakan setiap hari senin - sabtu pada jam 5.30 selalu padat oleh jamaah, selain padat jamaah di tempat, pengajian subuh ini di tayangkan melalui siaran langsung nya di youtube dengan nama akun NGASUH dan jamaah yang menonton pun tidak kalah ramai nya dengan yang di tempat.

Kegiatan ini pertama tama diawali oleh pembacaan doa ziyadah yang ditujukan untuk jamaah yang sedang terkena musibah agar cepat diselesaikan dan disembuhkan, selanjutnya tadarus Al-Qur'an bersama ustaz Uus M Ruhiyat, Sehabis tadaraus Pemaparan materi yakni Tafsir surah Al-Maidah ayat 48-50.

Ustaz Uus M Ruhiyat memamaparkan bahwa Al-Qur'an itu mutlak kebenarannya  dengan di teliti juga  apa yang ada dalam Al-Qur'an baik peristiwa maupun hal-hal yang lainya yang terbukti kebenaranya dah hukum hukum Allah dalam Al-Qur'an banyak peneliti yang akhirnya memasuki islam setelah meneliti apa yang ada dalam Al-Qur'an karena islam sangat istimewa.

Hukum hukum Allah harus kita ikuti karena tidak ada hukum yang paling baik kecuali hukum Allah, hukum yang di tetapkan oleh Allah didalamnya terdapat kebenaran yang mutlak, dapat pahala dan juga keberkahan walaupun mungkin ada kisah dari sudut nominal berkurang dari satu menjadi setengah karena yakin akan keberkahanya  dan ada pahalanya disitu pun ada keadilan.

"Banyak orang orang yang jujur tapi suatu waktu itu kejujuran nya luntur, banyak orang yang berkata benar tapi suatu ketika dia itu salah, Tapi kebenaran tidak mungkin berwujud menjadi kesalahan oleh karena itu peganglah Al-Qur'an," ujar Ustaz Uus M Ruhiyat

Reporter : Salimah KPI/3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023