Warga Adakan Acara Akad dan Resepsi Pernikahan di Masjid An-Nur Sukasari

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid An-Nur Sukasari mengadakan acara akad dan resepsi pernikahan Yudah dan Nurul pada hari Minggu (15/10/2023). Kegiatan yang berlokasi di Kampung Sukasari, Katapang, Kabupaten Bandung ini mengundang banyak pihak, salah satunya orang tua siswa Madrasah DTA Al-Mashoolih.

Pengantin pria bernama Yudah Adi Feriana, yang merupakan putra ke-2 dari Yuheri Gunawan dan Yuyun Trianingsih. Sedangkan pengantin wanita bernama Nurul Fadhilah Ramadhina, S.Pd., yang merupakan putri ke-1 dari Asep Sudrajat dan Wiwin Nurbaeti.

Kedua mempelai menceritakan awal mula pertemuan. Mereka bertemu sejak tahun 2020 melalui sebuah organisasi bisnis. Pendekatannya melalui seorang perantara, yaitu adik kelas Yudah. Perkenalan pertamanya dari aplikasi Instagram, hingga membuat keduanya semakin dekat.

Pada tahun 2023 ini, kedua mempelai akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Yudah bersama keluarganya melamar Nurul di tanggal 30 April 2023. Dengan tekad yang kuat serta niat ibadah, acara pernikahan pun terlaksana dengan lancar.

"Do'a terbaik buat pengantin. Semoga kehidupannya sakinah mawaddah warahmah, jarang bertengkar, dan bahagia terus. Dua-duanya baik, cocok juga. Alhamdulillah udah sah sekarang," ucap Meti Rustiyani, salah satu tamu undangan.

Reporter: Reyditha Amelia. KPI/3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023