Masjid Miftahul Falah Rutin Gelar Pengajian Ibu-Ibu Setiap Pekan

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Miftahul Falah yang terletak di Desa Cipeundeuy, RT 02/RW 08, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat menggelar pengajian rutinan ibu-ibu pada hari Sabtu, 30 September 2023, di mulai setelah sholat dzuhur sampai dengan pukul 14.30 WIB. Kegiatan pengajian ini di hadiri puluhan jamaah dari warga lingkungan masjid Miftahul Falah.

Pengajian ini diisi oleh ustadz Drs. Asep Kholiq dan acara tersebut menjadi sarana bagi para ibu-ibu untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang Islam, memperkokoh iman, dan memperluas pengetahuan mereka tentang berbagai aspek kehidupan.

Pengajian di Masjid Miftahul Falah mencakup berbagai topik, mulai dari tafsir Al-Quran, hadis, fiqih, hingga kesehatan dan pendidikan anak-anak. Setiap pertemuan diawali dengan sesi tadarusan Al-Quran, yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk merenungkan dan memperdalam pemahaman mereka tentang teks suci.

Kegiatan seperti ini diadakan rutin tiap pekan oleh DKM Miftahul Falah dan diisi oleh penceramah asatidz yang berbeda beda.

Dengan diadakannya kegiatan pengajian ini DKM Masjid At-Taqwa Darul Muttaqin berharap dapat memberikan manfaat dari jamaah yang hadir, serta menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga sekitar.

Penulis, Luthfi Nurfaizin KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023