Masjid Jami Baiturrahmah Gelar Kajian Agama Untuk Bapak-Bapak

Dakwahpos.com, Bandung – Mengikuti kajian itu perlu dan sangat penting untuk menjadikan sebuah gaya hidup masyarakat saat ini. Hal ini menjadi acuan bagi DKM Jami Baiturrahmah untuk selalu rutin mengadakan kajian agama seperti pada Senin ( 02/10 ) malam hari.

 

Salah satu warga yang mengikuti kajian menceritakan, kajian agama untuk bapak-bapak ini sudah di adakan sejak awal tahun 2022. Selain untuk mengaktifkan aktivitas masjid juga untuk menyambung silaturrahmi antar warga dan juga menambah wawasan keagamaan.

 

"alasan awal mengembangkan kajian ini, kebanyakan warga sekitar sini dari luar kota ataupun luar pulau, karena masih daerah wilayah kampus, jadi ingin menjaga nama kampung dan mengembangkan warga kampung juga. Juga menjadi salah satu wadah untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi hingga nantinya banyak hal positif yang dapat dilakukan" ujarnya.

 

Harapan untuk kedepannya, jamaah masjid meingkat jumlahnya dan juga sebagai panggung terhadap mahasiswa untuk mengabdi kepada warga. "seelumnya yang pertama itu dari segi jamaah, saya berharap jamaahnya meningkat jumlahnya. Kemudian, saya juga berharap ini bias menjadi panggung buat para mahasiswa untuk mengabdi di lingkungan, juga kedepannya mungkin untuk yang mengisi bukan hanya ustadz saja tetapi buat para mahasiswa yang mau kedepan untuk mengisi kajiannya, dengan sharing giu bentuknya." Ucapnya.


Reporter: Aini Rizki Fajriyah KPI 3A

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023