Masjid Ar-Rohmah Cibiru Gelar Kajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H

Dakwah pos. Com, Bandung - Masjid Ar-Rohmah yang bertempatan di Jln. Manisi – Cibiru – Bandung. Gelar kajian maulid Nabi Muhammad SAW 1445H. Yang di selenggarakan pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2023, dan di setiap hari Rabu ini biasanya di adakan kajian rutin Majelis Mahabbah dan kebetulan pada pekan ini bertepatan dengan "Peringatan Maulid Nabi".


Acara ini dimulai pada ba'da isha tepatnya pada pukul 19.30 WIB. Sambil menunggu kehadiran jemaah para petugas acara adakan selawatan terlebih dahulu, setelah itu acara dimulai dan di awali dengan pembukaan yang di pandu oleh Fadia sebagai pemandu acara, pembacaan ayat suci Al-Quran beserta Asmaul Husna oleh Ai Nurhasanah dan Risa Triana, kemudian dilanjutkan pada acara inti yaitu ceramah oleh Ustaz Fadil Al Jufri.


"Nabi Muhammad SAW merupakan sosok yang teladan maka kita sebagai umat Nabi Muhammad . Harus ikut berbahagia ketika memperingati kelahirannya dan menyanjung beliau sehingga tak lupa untuk selalu memperbanyak selawat dan berdo'a kepada Allah SWT. Untuk mendapatkan syafaatnya Nabi Muhammad SAW", ujar Ustaz Fadil Al Jufri.


Ketua DKM Ar – Rohmah, H. Sopyan berharap dengan kita memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Ialah sebagai sarana membangun semangat kita untuk meneladani akhlak maupun sunah – sunah Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.


Penulis, Siti Aisyah KPI_3D
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023