Kutbah Jumat Masjid Al-Arief : Ciptakan Orang Muda Sebagai Pemimpin Masa Depan

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Al-Arief Tamansari RW. 05 selalu mengadakan salat Jum'at berjamaah dengan dihadiri oleh banyak orang, terutama warga setempat RW. 05 Tamansari dan juga para mahasiswa yang tinggal disana, dan penceramah pada minggu ini yaitu Bapak Bahru Nurdin yang mendapat jadwal pada minggu ini di hari Jumat (27/10/2023). 

Sama seperti biasanya jamaah di Masjid Al-Arief selalu ramai dipenuhi bahkan terisi hingga tiga lantai penuh, Bapak Bahru Nurdin mengharapkan dengan hadirnya para jamaah di masjid ini, bisa menyimak kutbah dengan baik, terkhusus bagi para pemuda yang mana beliau menyampaikan calon pemimpin adalah para pemuda sekarang. 

"Kita tidak ingin masa depan mereka suram karena kondisi dan situasi yang kita ciptakan hari ini. Kesuksesan mereka di masa yang akan datang tentu tidak tercipta di waktu nanti saja, tetapi semuanya bermula dari sekarang ini yang akan menjadi masa lalu mereka" ujar bapak Bahru.  

Kutbah ini di khususkan terutama para anak pelajar, mahasiswa, dan pemuda-pemuda yang ada di sana, untuk meningkatkan kesadaran dalam bentuk upaya meneruskan generasi selanjutnya mengharumkan nama bangsa dan negara dengan nilai Islam yang beradab, ketua DKM Al-Arif Sjafrudin merasakan betapa pentingnya generasi selanjutnya, karna disamping itu Pengurus DKM Masjid Al-Arief akan di ganti oleh selanjutnya dari para pemuda. 

"Dalam hal ini yang kita sadari bahwa pentingnya para pemuda sekarang dalam segi apa pun, menjadi pemimpin itu adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pemuda sekarang" ujar bapak Sjafrudin.

Reporter : Dafiansyah Andi Ghiffari KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023