Khutbah Jumat Masjid Al-Muhajirin, Ustaz Sandi: Sumber Kebahagiaan di Akhirat Adalah Takwa

Dakwahpos.com, Bandung -. Masjid Al-Muhajirin Perumahan Graha Sari Endah Jl. Duren, Kec. Baleendah, Kel. Baleendah, Kab. Bandung gelar sholat jumat( 13/10/2023), khutbah sekaligus imam di lakukan oleh ustaz Sandi Pahlevi.

sebagai manusia biasa tentunya kita tidak luput dari kesalahan karena sifat yang maha sempurna hanya di miliki Allah SWT dan Rasulullah Saw. Sumber kebahagiaan dunia dan akhirat adalah takwa.

" Apakah kita sudah bertakwa kepada Allah SWT?, sumber kebahagiaan dunia dan akhirat adalah Takwa kepada- NYA. Pada Q.s, al - Baqarah ayat 197 di sebutkan "Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat! "Dalam surat tersebut di jelaskan bahwa bekal yang paling baik untuk kehidupan di akhirat nanti adalah takwa." Ujar Sandi.

Takwa adalah sebuah bentuk kepercayaan kepada akan adanya Allah SWT. Di zaman sekarang tidak semua umat muslim bertakwa kepada Allah SWT yang biasa kita sebut islam KTP.

" Kita sebagai umat muslim harus bertakwa kepada-NYA . Takwa merupakan bekal terbaik untuk kehidupan kita selanjutnya di akhirat, kehidupan dunia ini diciptakan fana, yang baru darinya akan lekas usang, kenikmatan yang ada padanya akan segera hilang." Ujar Sandi.

Penulis,
Yosua Dwi Putra Bukop / KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023