Generasi Muda Mulia, DKM Al-Mubarokah Adakan Program Salat Jamaah Bagi Para Santri

dakwahpos.com, Bandung - Masjid Jamie AL- Mubarokah yang beralamat di Jl. Bodogol, Rt/Rw 02/18, Mekarjaya, Rancasari Bandung mengadakan program salat  berjamaah untuk para santri yang belajar mengaji di masjid tersebut.

"Program ini diadakan untuk membiasakan anak-anak dalam pembentukan karakter dan kebiasaan yang baik, supaya ketika mereka tumbuh dewasa mereka menjadi generasi yang tumbuh dan berkembang dalam kebaikan dan ketaqwaan" ujar Sendi selaku Guru Ngaji di Masjid Al-Mubarokah.

Sebagai mahasiswa dan juga guru ngaji, sendi sendiri merasakan bahwasanya ketika tumbuh dewasa tapi tidak punya kebiasaan yang baik maka akan susah memulai kebiasaan baik dan meninggalkan kebiasaan buruk.

Sendi juga mengatakan "kalo tidak kita biasakan kebiasaan baik dari kecil maka ketika kita mau mulai membiasakan kebiasaan baik sesudah dewasa pasti banyak rintangan dan godaannya."

Sendi juga menginginkan santri-santrinya menjadi orang-orang hebat dan berguna di masa yang akan datang, maka dari itu sendi dan guru-guru lainnya mengadakan program kebiasaan salat berjamaah di Masjid Al-mubarokah.

Reporter : Dede Restu Mahasiswa KPI/3A UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023