DKM Al-Husein Selenggarakan Kegiatan Pagelaran Budaya untuk Masyarakat


Dakwahpos.com - Garut. DKM Al-Husein baru saja menyelenggarakan kegiatan pagelaran budaya yang rutin diadakan oleh DKM Al-Husein setiap 1 tahun sekali. Kegiatan pagelaran budaya pada tahun ini dilaksanakan pada hari Minggu, 08 Oktober 2023 pukul 08.00 - 17.00 WIB.
Kegiatan pagelaran budaya ini adalah kegiatan pementasan beberapa penampilan yang bukan hanya penampilan tentang ke-Islaman. Akan tetapi, pementasan ini juga menampilkan penampilan-penampilan kebudayaan. Kegiatan ini tidak hanya di khususkan untuk anak muda atau ibu-ibu, kegiatan ini diselenggarakan untuk semua kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
"Kegiatan pagelaran budaya ini diselenggarakan setiap tahunnya, berbeda dengan kegiatan-kegiatan lainnya yang biasa diadakan khusus seperti kegiatan Maulid Nabi, kegiatan pagelaran budaya ini berisi penampilan penampilan yang lebih umum seperti pentas seni, wayang, dan penampilan lainnya yang masih bersangkut paut dengan ke- Islaman." Ujar Ade Suhaya DKM Al-Husein.
Kegiatan ini dihadiri kurang lebih oleh 100 masyarakat. Kegiatan pagelaran budaya ini menampilkan beberapa penampilan seperti wayang, pentas seni, tablihg akbar, sholawat nabi, dan sebagainya. Yang tampil pada pagelaran budaya ini mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak.
Reporter : Muhammad Surya Pangestu


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023