DKM Al-Faqih Cimekar Gelar Doa Bersama Untuk Palestina

Dakwahpos.com, Bandung- DKM Al-Faqih Cimekar menggelar doa bersama ibu-ibu majelis taklim untuk palestina yang dilaksanakan pada hari sabtu, (21/10/2023). Kegiatan doa bersama ini dipimpin oleh Ustaz Aef Saefudin, S,Pd. dan dihadiri oleh warga sekitar cimekar.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa untuk palestina dan dilanjut dengan membaca selawat nariyah seratus kali. Salah satu bentuk dukungan yang dapat kita lakukan sebagai seorang muslim kepada palestina dengan memanjatkan do'a untuk kesalamatan masyarakat palestina yang sedang berjuang di tengah konflik panjang dengan israel.

"Allahumma 'a-izzal islama wal Muslimina, Allahummanshur ikhwananal Musliminal mujahidina fi filistin, Allahumma tsabbit imanahum wa anzilis-sakinata 'ala qulubihim wa wahhid shufufahum, Allahumma ahlikil kafarata wal musyrikina Allahumma dammiril yahuda wa israila, Wa syattit syamlahum wa farriq jam'ahum, Allahummanshur 'alal mujahidina a'daa-ana wa a'daa-addin. Birahmatika ya arhamar-rahimin wa shallallahu 'alan-nabiy Muhammad," ucap doa Ustaz Aef Saefudin,S.Pd.

"Ya Allah, Sesungguhnya pertolongan Mu adalah yang maha dahsyat. Tidak ada satupun daya dan upaya manusia tanpa kekuasaan Mu ya Allah. Mohon kabulkanlah doa kami Aamiin," ujar beliau.

Di penghujung ceramahnya beliau menuturkan harapan dengan adanya kegiatan memanjatkan doa bersama untuk palestina ini, mampu membantu meringankan beban masyarakat palestina dan negara palestina terbebas dari penjajahan israel dan Allah Swt selalu melindungi mereka dari kejamnya israel .

Reporter: Amalia Mustika Agustina KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023