Bu Enok Pimpin Pengajian Mingguan di Masjid Besar Ujung Berung

Dakwahpos.com.Bandung – Masjid Besar Ujung Berung Jl. Kaum Wetan No. 16, Cigending, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, mengadakan pengajian mingguan bersama ibu-ibu dari majelis ta'lim DAUN yaitu singkatan dari Dengan Allah Usaha Naik, pada Jum'at (27/10/2023).

Pengajian ini dimulai pukul 08.00 dan dihadiri sekitar 30 orang ibu-ibu anggota Majelis Talim DAUN. Sebelum pengajian dibuka sembari menunggu ibu-ibu yang datang, bu Enok selaku guru Majelis Ta'lim memimpin Sholawat bersama-sama juga membaca asmaul husna.

Sesudah membaca Sholawat dan asmaul husna,dan jama'ah sudah banyak yang datang barulah pengajian ini dimulai yang diawali dengan membaca surah Al-Kahfi, dilanjut dengan Surah Al-Mulk, dan terakhir surah Yaasiin. Setelah mengaji bersama, bu Enok menyampaikan sedikit pesan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang belajar Al-Qur'an dan mengajarkannya.

"Jangan bosan-bosan membaca Al-Qur'an, minimal sehari kita sempatkan diri untuk membaca Al-Qur'an, mau sesibuk apapun kita, karena Al-Qur'an adalah obat dari segala obat, dan dengan membaca Al-Qur'an hati menjadi tenang" Ucap bu Enok.

Kemudian Pengajian ini ditutup dengan dzikir, istighosah, dan do'a bersama, dan selesai sekitar pukul 10.00 WIB.

Reporter, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung Mutiara Aulia Nurrahma/KPI-3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023