Untuk Ibadah dan Istirahat : Keberadaan Masjid dipinggir Jalan Jadi Pilihan Utama Bagi Pengendara

Untuk Ibadah dan Istirahat : Keberadaan Masjid dipinggir Jalan Jadi Pilihan Utama Bagi Pengendara

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Al-Hikmah yang berada tepat di pinggir jalan Desa. Cileunyi Kulon, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung menjadi pilihan utama bagi para pengendara yang mencari tempat beribadah dan istirahat.

Keberadaan Masjid yang di pinggir jalan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan spiritual, tetapi juga memberikan kenyamanan serta berbagai fasilitas yang membuat mereka nyaman dalam beribadah dan istirahat.

Salah satu pengguna jalan mengungkapkan, "Saat saya melakukan perjalanan jauh, masjid di pinggir jalan selalu menjadi tempat yang nyaman untuk berhenti. Di sini, saya bisa juga mendapatkan air minum serta fasilitas bersih untuk istirahat sejenak."

Pengemudi truk, Rozak, menambahkan, "Masjid ini juga sering menyediakan makanan dan minuman gratis bagi kami para pengguna jalan yang Lelah. Ini adalah bentuk kebaikan yang sangat dihargai oleh kami."

Keberadaan masjid di pinggir jalan menjadi tempat penting dalam perjalanan banyak orang. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai tempat beribadah, tetapi juga sebagi sebagai tempat istirahat di tengah perjalanan yang Panjang. Beberapa masjid bahkan menawarkan fasilitas mandi dan tempat istirahat yang nyaman bagi pengendara yang membutuhkannya. Semua ini menunjukan bahwa masjid-masjid di pinggir jalan tidak hanya merawat jiwa, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi perjalanan yang melelahkan.

Reporter : Abdul Wajid Alkamil / KPI 3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023