Masjid Nurul Huda Adakan Pengajian Dengan Tema Maulid Nabi SAW

Dakwahpos.com, Sumedang- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda mengadakan pengajian ibu-ibu dengan tema "Maulid Nabi". Acara ini dihadiri puluhan jama'ah dari warga lingkungan sekitar sumedang utara yang di laksanakan pada hari Rabu (20/09/2023).

Pengajian ini di isi oleh Ustadz Asep Hikmat yang di awali dengan hadoroh lalu tawasul dan di lanjutkan dengan ceramah yang kemudian di akhiri dengan berdoa dan bersholawat bersama.

"Seorang nabi pernah meminta kepada Allah SWT untuk dijadikan umat Nabi Muhamad SAW, Maka dari itu bersyukurlah menjadi bagian umat nabi dan betapa istimewanya umat Nabi Muhammad SAW". Ucap Ustadz Asep Hikmat.

Selain itu, mencintai Rasulullah adalah wajib dan harus didahulukan daripada kecintaan kepada segala sesuatu selain kecintaan kepada Allah, sebab mencintai Rasulullah adalah mengikuti sekaligus keharusan dalam mencintai Allah.

"Barang siapa yang mengagungkan Nabi Muhammad SAW maka selamat dunia dan akhirat." Ucap Ustadz Asep Hikmat.

Kegiatan pengajian ini di rutinkan dalam setiap hari rabu oleh DKM Nurul Huda yang diisi oleh para ustadz yang berbeda beda. Semoga harapan kedepannya para jamaah bisa mengajak warga sekitar untuk ikut serta dalam pengajian ini dan memberikan manfaat bagi semuanya.

Reporter: M Jimmi Alimin Mursyid, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023