Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk Selenggarakan Sholat Jumat dengan Tema “Maulid Nabi” Untuk Masyarakat Sekitar

Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk yang beralamat di jl Sadang RT 02/05 desa Cinunuk kecamatan Cileunyi mengadakan sholat Jumat pada hari Jumat ( 22/11/2023). Kegiatan  ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kegiatan sholat Jumat  ini sudah berjalan kurang lebih 17 tahun semenjak masjid al hidayah cinunuk dibangun. Jamaah yang hadir pada kegiatan sholat jumat kali ini, mayoritas dari Masyarakat sekitar. Untuk khutbah minggu ini bertemakan tentang maulid Nabi, karena bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Masyarakat sekitar menyimak apa yang disampaikan khotib dengan seksama. Khotib yang bertugas pada minggu ini adalah ketua DKM Masjid Jami Al Hidayah Cinunuk, yaitu Ustadz Olih Sholihin.
 
"Kegiatan sholat Jumat ini diwajibkan untuk laki laki sebagai pengganti sholat dzuhur. Pada hari Jumat 22 september 2023, khutbah kali ini bertemakan tentang maulid Nabi. "Kita harus mengingat hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, karena kita umatnya" ujar khotib ketika khutbah.
 
Reporter, Yunus (KPI/3D)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023