Masjid Babul Hikmah Adakan Salat Jum’at Bertema Khutbah Sambut Maulid Nabi SAW.

Dakwahpos.com.Bandung – Masjid Babul Hikmah yang bertempat di Griya Cipadung Asri RT.07/15, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung. Adakan Sholat Jum'at bertema Khutbah Sambut Maulid Nabi SAW. Pada jum'at (22/09/2023), khutbah dan imam diisi oleh Ustadz Dr. Dadan F. Ramdhan,M.Ag.,M.M.Pd.

Ustadz Dadan menyampaikan khutbah tentang Sambut Maulid Nabi SAW. di hadapan kurang lebih 60 jama'ah. Beliau mengatakan telah Allah SWT. Utus para Rasul dan Anbiya untuk terus menyampaikan Risalah Ilahiyyah, misi Allah SWT. hanya satu yaitu mengesakan Allah SWT. Itu yang ditugaskan para Anbiya agar manusia tidak melenceng dan menyekutukan Allah SWT.

"Dulu dikisahkan ada seorang pemuda yang dilahirkan ke jagat raya ini yaitu Nabi Muhammad SAW. Yang merupakan Nabi dan Rasul terakhir dan sebelumnya juga Allah SWT. telah membuat sejarah-sejarah bagi para Nabi dan Rasul-Nya, tapi untuk kelahiran sendiri Allah SWT. lebih mengistimewakan Nabi Muhammad Saw. Karena sampai sekarang kita masih memperingati hari kelahiran beliau." Ungkap Ustadz Dr. Dadan F. Ramdhan,M.Ag.,M.M.Pd.

Khatib juga mengingatkan kepada para jama'ah untuk meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Dan tidak lupa pula berwasiat kepada dirinya sendiri.

Pada akhir khutbah, Beliau mengajak para jama'ah untuk terus selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. dan tidak lupa pula untuk selalu meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Penulis, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung Muhammad Rafi Septian / KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023