Wujudkan Islam Kaffah, DKM Bir ‘Ali Adakan Yasinan Rutin

Dalam Rangka Mewujudkan Islam Kaffah, DKM Bir 'Ali Adakan Yasinan Rutin

Dakwahpos.com, Bandung – DKM Bir 'Ali mengadakan yasinan rutin yang dihadiri oleh bapak-bapak dan remaja, Kamis (21/9/23).

Kegiatan ini rutin diadakan sepekan sekali yang dibuka oleh ketua DKM Bir 'Ali yaitu H. Arif yang kemudian selama kegiatan dipimpin oleh Miftah selaku pengurus Masjid.

Ketua DKM Bir 'Ali, H. Arif, menjelaskan bahwa kegiatan yasinan rutin ini merupakan salah satu upaya untuk membiasakan mengaji kepada remaja khususnya.

"Kegiatan yasinan ini merupakan salah satu upaya kita, khususnya dalam mewujudkan para remaja yang gemar membaca Alquran, maka perlunya pembiasaan dari sekarang," ujar Ketua DKM Bir 'Ali.

Dikarenakan masjid ini berada di lingkungan perumahan yang dimana warganya banyak yang sibuk, maka sangat perlu sekali untuk diadakannya yasinan rutin supaya putra-putri mereka mendapatkan wawasan keagamaan yang baik.
 
"Harapan saya dari kegiatan yasinan rutin ini kedepannya lebih banyak lagi warga yang antusias dikarenakan masjid ini terbilang baru didirikan dan berada di komplek perumahan yang dimana warganya sudah lanjut usia dan banyak yang sibuk sehingga yang hadir pun masih terbilang sedikit," ujar Miftah selaku pengurus Masjid Bir 'Ali.

Dalam kegiatan yasinan rutin ini juga selalu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Miftah selaku pengurus Masjid Bir 'Ali sebelum ditutup secara keseluruhan oleh Ketua DKM Bir 'Ali yaitu H. Arif.

Reporter : Zidan Muhammad S, KPI/3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023