DKM Nurul-Falaah Ujung Berung Adakan Pengajian Ibu-ibu Bertema “Muhasabah Diri“

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Falaah yang beralamat di Jalan Cikoang Kidul Desa Jatiendah, Cilengkrang, Kab.Bandung menyelenggarakan kegiatan pengajian Ibu-ibu yang bertema " Muhasabah diri " yang dilaksanakan seminggu sekali pada pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15.20 WIB pada Jum'at (22/09/2023).

Pengajian Ibu-ibu ini di awali dengan pembacaan ayat suci al-qur'an, shalawat dan diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Jujun yang memaparkan tausiyah tentang muhasabah diri serta salah satu cara untuk memperbaiki hati, menyucikan dan menjadi pribadi yang lebih baik.  

"Lakukanlah hidup menjadi yang terbaik dan menjadi manusia yang bermanfaat, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya sehingga dicintai oleh allah SWT. " Ucap Ustadz Jujun.

Kegiatan pengajian Ibu-ibu ini sudah berjalan kurang lebih selama 20 tahun. Ibu-ibu mengikuti pengajian dengan sangat antusias dan kompak. Bahkan, mempunyai dresscode yang berbeda-beda setiap minggunya.

Dengan diadakannya kegiatan pengajian ini DKM Nurul Falaah berharap semoga pengajian Ibu-ibu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hadir pada hari ini dan bisa istiqomah menjadi pribadi yang lebih baik serta bisa mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar.

Reporter: Hilma Fauziah / KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023