Raudhatul Athfal Baitul Mu'min Cilengkrang Bandung Gelar Wisuda Siswa Angkatan ke-6

Dakwahpos.com, Bandung, Raudhatul Athfal Baitul Mu'min (RABM) mengadakan kegiatan pentas seni, pembagian raport dan perpisahan  siswa. Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan wisuda angkatan ke-6 di Selasar Masjid Baitul Mu'min Jalan Sekehaji Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Sabtu (17/06/2023).

Kepala RABM, Leni Tresnawati, S.Sos menyampaikan bahwa siswa yang di Wisuda tahun ini berjumlah 22 orang. 

"Seluruh siswa di RABM berjumlah ada 43 orang dan 22 diantara mengikuti wisuda," ungkapnya.

Lebih lanjut Bunda Leni, nama panggilan kepala RABM ini, menyampaikan bahwa Tahun ajaran 2022/2023 adalah tahun ajaran luar biasa. Setelah pandemi Covid-19 terlewati, suasana pendidikan di RABM kembali seru dan ramai setiap hari. 

"Alhamdulilah, suasana pendidikan di RABM sudah kembali ke kondisi semula. Kegiatan pendidikan berlangsung dengan baik, seru dan ramai," katanya.

Dalam acara pentas seni, para siswa menampilkan tarian anak-anak dan hapalan surat dan mahfudzat.

Ketua RW 15 Desa Jatiendah, Heru Heryanto, mengungkapkan bahwa kegiatan wisuda ini bukan hanya proses para guru dan orang tua melepas anak menuju jenjang SD tapi juga menjadikannya proses perenungan untuk peningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik. 

Heru berharap RABM
Bukan hanya mencetak siswa berilmu tapi juga berakhlak mulia dan pengelolaan RABM juga semakin baik.

"Mudah-mudahan usaha dan semangat para guru RABM dalam menjalankan pendidikan bisa menjadi  amal jariah yang menghasilkan
Anak-anak cerdas dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023