Peringati Maulid Nabi, DKM Al-Falah Undang Da’i Kondang TVRI Jawa Barat

Dakwahpos.com, Bandung -  DKM Masjid Jami Al-Falah mengundang Da'i Kondang TVRI Jawa Barat ; DR. KH. A. Ja'far Sodiq dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini  dihadiri oleh jemaah dan anak-anak masyarakat Masjid Jami Al-Falah yang diselenggarakan pada hari Rabu Malam (26/10/2022 )

Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum yang baik untuk meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW, dan untuk tahun 2022 kali ini jatuh pada tangal 8 Oktober 2022.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga mengambil tema '' Meneladani Akhlak Rasulullah SAW." peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengingatkan kita tentang pentingnya meneladani akhlak beliau yang mulia, serta mengamalkan ajaran yang dibawanya.

Para jemaah sangat antusias menyimak dan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh beliau, hingga terlihat tidak ada satu pun dari jemaah yang terlihat meninggalkan masjid untuk pulang terlebih dahulu. " Saya datang paling pertama dan pulang terakhir hanya ingin melihat dan menyimak ceramah dari DR. KH. A. Ja'far Sodiq. " ujar Nani, salah satu jemaah Masjid Jami Al-Falah.

" Semoga dengan diadakannya acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tali silaturahim terus terjalin dan  masyarakat tetap semangat,  terus meningkat rasa akan haus ilmu nya juga semoga di acara-acara selanjutnya dapat berjalan lebih baik, aamiin " pesan Anang, selaku Ketua DKM Masjid Al-Falah dalam sambutannya.

Oleh : Fauziyatusy Syifa Nur'aini / KPI 3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023