5000 Warga Desa Kertamulya Ikuti Program Gebyar Vaksin



Dakwahpos.com  Bandung Barat- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 untuk mengejar target 50 persen warga divaksin pada akhir Oktober ini. (21/10/21)

Berdasarkan catatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bandung Barat, saat ini vaksinasi Covid-19 dosis I mencapai 45% persen. Dinkes Bandung Barat berupaya meningkatkan angka vaksinasi terhadap masyarakat, di antaranya melalui kegiatan gebyar vaksinasi.

"Sekarang kami sudah mencapai 45 persen, kami memang berproses terus. Di Bandung Barat memang sudah melaksanakan gebyar vaksinasi di berbagai kecamatan," kata Nurul sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Bandung Barat

Dalam gebyar vaksinasi Covid-19 itu, terang dia, Dinkes Bandung Barat pun menargetkan pemberian 5.000 dosis vaksin kepada masyarakat dalam sehari. Hal itu ditujukan untuk mencapai target 50 persen vaksinasi pada akhir Oktober.

"Kami memang ditargetkan sehari bisa mencapai 5.000 dosis vaksin. Diharapkan, sampai akhir Oktober kami bisa mencapai 50 persen warga yang sudah divaksin," katanya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023