DKM Al-Hasan II Adakan Rapat Perbaikan Atap Masjid


Dakwahpos.com, Bandung- DKM Masjid Al-Hasan II tengah sibuk merapatkan rencana renovasi masjid yang akan segera di laksanakan. Renovasi masjid ini akan di berencanakn untuk bagian atap masjid saja yang cenderung sudah rusak dan perlu diperbaiki. Jumat, (13/10/2017).

Kegiatan rapat terbuka yang dilakukan di masjid melibatkan ketua DKM masjid, sekretaris dan pengurus masjid. Sudah lama rencana perbaikan atap ini direncanakn, namun karena masalah kurangnya dan, baru sekarang akan benar-benar ditindaklanjuti masalah perbaikan atap.

"rapat malam ini akan membahas tentang tindak lanjut perbaikan atap masjid yang alhamdulillah dana sudah lumayan terkumpul dan pembentukan kepanitiaan pembangunan akan segera dibentuk". Ujar Jauhari, Ketua DKM Masjid Al-Hasan II.

Rencana perbaikan ini diperkirakan akan segera berjalan, dan kemungkinan perbaikan akan selesai sebelum akhir tahun ini. Pembangunan ini tentu harus ada kerja sama dengan warga sekitar sekaligus untuk dana infaq dari jamaah yang lebih dioptimalkan, tambahnya.

Selain rapat tentang perbaikan atap masjid, rapat malam ini juga evaluasi untuk kegiatan pengajian rutin bapak-bapak yang sekarang terhenti. Karena pengajian ibu-ibun yang masih rutin di jam setengah 4 sore. Rencananya pengajian rutin bapak-bapak akan diadakan pagi hari seminggu sekali.

reporter: Malikhatul Farida

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023