Remaja Masjid Jami Nurul Iman Lakukan Tinjauan Pada Acara Pemilihan Ketua Karang Taruna

 

 

Dakwahpos.com, Bandung - Sejumlah remaja dari Masjid Jami Nurul Iman turut serta dalam pemantauan acara pemilihan Ketua Karang Taruna di RW 08, pada Senin (20/11/2023). Acara tersebut diprakarsai oleh Panitia Pemilihan Karang Taruna di RT 03 RW 08 dengan sistem pemilihan langsung dan dilanjutkan dengan proses penghitungan suara. Dalam pelaksanaannya, acara dibagi menjadi dua sesi dengan waktu dan lokasi berbeda.
"Di sesi pertama, pemungutan suara dilakukan dari pukul 08.00 hingga 12.00, sementara sesi kedua untuk penghitungan suara berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 di Masjid Jami Nurul Iman," ungkap Naufal, Ketua Panitia Pemilihan Karang Taruna.


Aditya, selaku Ketua Remaja Masjid Jami Nurul Iman, bersama anggota-anggotanya berkomitmen untuk ikut serta dalam pemilihan Ketua Karang Taruna sebagai bentuk kontribusi dari pihak jama'ah Masjid Jami Nurul Iman.
Dalam arahannya, Ketua Remaja Masjid mengingatkan agar anggota dan warga sekitar memberikan suara sesuai dengan pilihannya guna menjaga jalannya acara pemilihan dengan aman, tertib, dan menciptakan pesta demokrasi yang jujur dan adil. Selain melakukan pemantauan, Remaja Masjid juga meliput seluruh proses berlangsungnya acara.


Pada akhir acara, Aditya menekankan bahwa terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru tidak berarti Ketua sebelumnya langsung berhenti berbakti kepada warga. Ia menekankan bahwa pengabdian tersebut harus terus berlanjut hingga Ketua yang terpilih resmi dilantik dan proses serah terima jabatan dilaksanakan. Aditya juga memberikan apresiasi kepada panitia pemilihan atas penyambutan dan kerjasama yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara pemilihan Ketua Karang Taruna ini.

Reporter : Fajri Ramadano KPI 3A


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023