Perkuat Silaturahmi dan Keimanan, Masjid Manunggal Adakan Kajian Rutinan Ibu-ibu

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Manunggal senantiasa mengadakan kegiatan kajian rutinan ibu ibu setiap hari Senin, di setiap pekannya. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta keimanan ibu-ibu yang berada di lingkungan sekitar masjid.

Yanti selaku ketua pengajian di Masjid Manunggal ini, kebetulan juga beliau asli berasal dari Bandung. Dulu beliau sering mengikuti kajian-kajian anak muda sehingga sekarang ia diberi amanah untuk bisa mengisi pengajian tersebut.

"Alhamdulillah saya dapat kepercayaan dari seorang ketua DKM Manunggal untuk mengisi pengajian di masjid ini. Semoga pengajian ini berjalan terus menerus sampai ke generasi seterusnya yang akan datang," ucap Yanti.

Pengajian ini juga sempat berhenti, akan tetapi tidak terlalu lama dikarenakan adanya renovasi. Adapun respon ibu-ibu yang menghadiri pengajian pun sangat antusias dengan adanya kajian di Masjid Manunggal ini, karena letak masjid yang tidak terlalu jauh dengan rumah ibu-ibu tersebut.

Tidak ada kendala selama kita mengaji di Masjid Manunggal ini, karena pengajian ibu-ibu ini tidak seperti pengajian anak-anak. Ibu-ibu ini terlihat kompak saling membantu satu sama lain dalam kegiatan pengajian maupun di luar pengajian.

 Reporter: Fahmi Fayzul Haq KPI 3A


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023