Masjid Al-Maghfiroh Cipadung Adakan Kegiatan Bimbingan Haji dan Umroh

Dakwahpos.com, Masjid Al-Maghfiroh yang terletak di Jalan A.H. Nasution, Cipadung, Kota Bandung, tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi umat Islam, tetapi juga menjadi pusat pembelajaran dan pengembangan potensi anak-anak sekitar masjid.
 
Selain kegiatan kajian kajian Islami, di Masjid Al-Maghfiroh ini juga terdapat program kelompok bimbingan haji dan umroh yang mana sudah berjalan selama 17 tahun yaitu mulai dari tahun 2005 sampai sekarang di tahun 2023 ini.
 
KBIHU Al-Maghfiroh juga telah dan bekerja sama dengan salah satu Tour dan Travel Umroh di Kota Bandung, sehingga Al-Maghfiroh dapat menyelenggarakan perjalanan Ibadah umroh, dan sampai saat ini sudah lebih dari 645 jamaah haji dan umroh yang diberangkatkan oleh KBIHU Al-Maghfiroh ini.

Kegiatan lain seperti kajian jihad menjadi salah satu keunikan yang ada di Masjid Al-Maghfiroh ini yang mana dalam misinya itu untuk menanamkan nilai nilai keislaman kepada anak-anak sejak dini, kegiatan ini tidak hanya mempelajari Al-Quran saja tetapi kegiatan ini mempelajari tentang ilmu fiqh dan ilmu tauhid.

"Kami ingin masjid Al-Maghfiroh menjadi masjid yang makmur, tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara rohani dan intelektual. Kami ingin anak-anak kami menjadi generasi dakwah islam yang bisa berkontribusi bagi agama, bangsa, dan dunia." Tutur Aceng Surana.

Aceng Surana, selaku Ketua DKM Al-Maghfiroh, berharap kegiatan yang ada di Masjid Al-Maghfiroh ini bisa menjadi inspirasi bagi masjid-masjid lain.

Reporter Bakti Ridwan Nur/KPI-3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023