Kajian Rutin Masjid Al-Munawwarah Pasirlayung: Indonesia Sejak Dahulu Selalu Dukung Palestina

Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Al-Munawwarah Pasirlayung selalu mengadakan kajian rutin tiap minggunya yang dilaksanakan setiap malam Rabu. Kajian ini juga terbuka untuk umum. Dengan adanya kajian rutin ini masyarakat dapat mendalami pengetahuan tentang ilmu agama. Selasa (28/11/2023).

Kajian rutin ini biasa dilaksanakan pada pukul 20.00 sampai dengan 21.00 WIB. Kajian rutin kali ini diisi oleh Ustaz Faizal Arifin, beliau juga dosen di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Pada kajian kali ini Ustaz Faizal membahas mengenai Palestina.

" Indonesia selalu mendukung Palestina dari awal dijajah, dan yang paling menarik di Indonesia bukan hanya partai-partai Islam saja yang mendukung, bukan hanya Partai Masyumi, bahkan partai nasional pun mendukung seperti PNI." Ucap Ustaz Faizal. Selasa (28/11/2023).

Seperti yang telah diketahui umum, alasan Indonesia mendukung Palestina karena adanya rasa senasib dan sepenanggungan, selain itu Kemerdekaan Indonesia diakui oleh rakyat Palestina dan disiarkan lewat Radio berbahasa Arab oleh Amin Al-Husaini.

" Jangan melupakan Palestina, selalu do'akan mereka, karena Palestina tidak lepas dari do'a-do'a kita sebelum lepas dari Israel. Kita tidak bisa melepaskan sejarah Palestina dari dibukanya Masjidil Aqsa." Ucap Ustaz Faizal.

Reporter: Gisna Salima. KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023