Irma MAN 2 Kota Bandung Selenggarakan Serah Terima Jabatan Sebagai Wujud Estafet Kepemimpinan

Irma atau Ikatan Remaja Masjid MAN 2 Kota Bandung melaksanakan serah terima jabatan kepada calon pengurus baru pada Sabtu (18/11/2023) di Masjid At-Tholibin MAN 2 Kota Bandung. Kegiatan dimulai pukul 07.00 pagi dan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan, yang pertama dari Jajang Arka S.Pd.I, M. Pd sebagai pembina Irma, yang kedua dari Enjang Bakar S.Pd selaku wakil kepala madrasah. 

"Anak-anak Irma itu harus memiliki mental baja dan mempunyai otak cemerlang, jangan sampai mudah mundur", jelas Enjang dalam sambutannya. Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada Irma yang sudah bekerja sama dengan OSIS dalam penggalangan dana untuk Palestina. 

Serah terima jabatan ini diselenggarakan dalam rangka melanjutkan estafet kepemimpinan Irma MAN 2 Kota Bandung sekaligus menjaga komitmen dakwah Islam. Adapun tema yang diambil dalam acara ini adalah Mughrom atau Meraih Ukhuwah Generasi Pencerah Islam. Peserta yang hadir sebanyak 43 orang yang terdiri dari kelas 11 dan 12.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan pengangkatan pengurus Irma oleh Wakil Kepala Madrasah. Sedangkan teks pelantikan dibacakan langsung oleh pembina Irma. "Bahwa kami akan memegang Al-Qur'an dan As-sunnah", ucap Jajang membacakan ikrar Irma  dan diikuti seluruh peserta. 

Setelah itu, surat serah terima jabatan ditandatangani oleh Muhammad Panji Akbar selaku Ketua Umum Irma periode sebelumnya dan Maulana Dzikrullah sebagai Ketua Irma periode baru. 

Reporter, Siti Riyani Novrianti/KPI-3D 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023