DKM Dar'el Auliya Pasirjati Gelar Kajian Al Quran bersama Ibu - Ibu

BANDUNG– Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Dar'el Auliya, Kelurahan Pasirjati, Kota Bandung, Jawa Barat. Menggelar Kajian Al - Qur'an bersama ibu – ibu Pasirjati.

Bertempat di Masjid Dar'el Auliya, Kegiatan  Kajian Al - Qur'an, selain mengharapkan pahala dari Allah Swt, juga untuk menjalin silaturahmi DKM dengan ibu – ibu Pasirjati dalam bingkai ukhuwah islamiyah. Ibu – ibu setempat sangat antusias mengikuti pengajian yang diisi Ustaz Fahrurrazi ini. Kamis, (23/11/2023).

Ketua DKM, Ustaz Zamzam menyebut  kajian Al - Qur'an bersama ibu – ibu ini sebagai refleksi untuk mempererat tali persaudaraan antara DKM dengan ibu – ibu setempat dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah. Ia menyebut sinergitas dan soliditas antar umat sangatlah penting untuk menjaga masjid terus ramai.

"Dengan adanya  kajian Al - Qur'an bersama ibu – ibu ini, diharapkan Masjid Dar'el Auliya terus ramai dengan jamaah, khususnya ibu – ibu Pasirjati. Selain itu dengan kegiatan ini, berharap dapat mempererat silaturrahmi dengan ibu – ibu Pasirjati," ucap Ketua DKM.

Ustaz Fahrurrazi mengatakan "Dengan adanya kajian Al - Qur'an seperti ini diharapkan ibu – ibu Pasirjati dapat menjadi insan yang berkemajuan. Bagaimana ibu - ibu menjadi warga yang berintelektual tinggi," Ucapnya.



Reporter: Hudan Rizqi Mustaqiem, Mahasiswa KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023